Tiga Anggota Polres Magelang Terima Penghargaan

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho SIK memberikan pernghargaan kepada tiga anggota berperestasi, Rabu (18/09/2019). Mereka yang menerima penghargaan adalah Kapolsek Borobudur AKP  Aldino Agus Anggoro SE SIK, Aiptu Sumarno dari Polsek Ngablak Polres Magelang dan Bamin Bag Sumda Polres Magelang Bripda Tasya Dheana Putri.

Kapolsek Borobudur dinilai berprestasi dalam melaksanakan program program Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) berupa terobosan kreatif Bhabinkamtibmas Borobudur Duta Wisata (Brodut), Aiptu Sumarno dinilai disiplin dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas di Polsek Ngablak. Sedang Bripda Tasya berhasil keluar juara I Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Kapolri II Tahun 2019 kelar Under 57 Kg putri dan sebagai atlet TNI/Polri terbaik putri.

“Terobosan kreatif dari Polsek Borobudur ini manfaatnya bisa dirasakan langsung masyarakat, terutama wisatawan dan pengusaha pariwisata di Kabupaten Magelang, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Borobudur,” tegasnya disela pemberian penghargaan di halaman Polres Magelang.

Penghargaan kepada Aiptu Sumarno merupakan salah satu bukti bahwa pimpinan di Polres Magelang menghargai seluruh personil yang memang dinilai memiliki disiplin, memiliki jiwa pengabdian yang tinggi. Hal ini diharapkan dapat menjadi contoh, pemicu semangat dan menjadi motivasi anggota Polres Magelang lainnya bahwa mereka memang dinilai dan diawasi serta dipantau pimpinan di Polres Magelang, yang pada saatnya ada pemberian penghargaan.

Kepada Bripda Tasya, Kapolres Magelang menilai luar biasa. Diharapkan dapat terus dipertahankan. Kepada Kepala Bagian Sumda Polres Magelang, Kapolres Magelang juga meminta untuk memfasilitasinya sehingga kemampuan Bripda Tasya tidak hilang dan dapat terus berprestasi serta dapat memberikan nama harus bagi Polri, Polda Jawa Tengah dan Polres Magelang. (Tha)

BERITA REKOMENDASI