Tiga Angota Polres Magelang Terima Penghargaan

MAGELANG, KRJOGJA.com – Penyerahan penghargaan kepada 3 anggota Polres Magelang mewarnai suasana apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan di halaman depan Polres Magelang, Kamis (2/1/2020). Di forum ini Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso SH SIM MSi menyerahkan penghargaan atau reward kepada ketiga anggota tersebut.

Ketiga anggota tersebut adalah Bhabinkamtibmas Polsek Mertoyudan Aipda Donny Sugiarto SH. Selain karena telah populer di masyarakat, Aipda Donny juga meraih beberapa kejuaraan dalam lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polres Magelang dan Polda Jawa Tengah.

Kanitbinmas Polsek Tempuran Ipda Farchani juga menerima penghargaan dari Kapolres Magelang karena banyak dikenal masyarakat, peduli lingkungan internal dan eksternal. Juga Banit 2 Unitidik Sat Reskrim Polres Magelang Aipda Sanggra Pranantiyo SH, karena telah banyak prestasi dalam mengungkap kasus dengan pemanfaatan media sosial.

Di forum yang dihadiri Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto SH, Kabag Ops Polres Magelang AKBP Ngadisa, Kabag Sumda Polres Magelang Kompol Joko Waluyo, para Kasat, Kapolsek di jajaran Polres Magelang maupun lainnya tersebut Kapolres Magelang diantaranya mengatakan penghargaan ini bukan semata-mata sebagai bentuk piala, piagam maupun lainnya, tetapi jauh lebih dari itu adalah bentuk penghargaan wujud dari pengakuan Kapolres Magelang kepada anggota yang dinilai benar-benar kredibel, dan itu diakui baik oleh anggota Polres Magelang maupun masyarakat.

Di forum ini Kapolres Magelang juga sempat memberikan pemahaman atau penjelasan kepada seluruh anggota Polres Magelang berkaitan dengan Teori Kebutuhan Maslow, yaitu kebutuhan fisiologis, kebutuhan rasa aman, kebutuhan rasa memiliki, kebutuhan penghargaan dan kebutuhan aktualisasi diri. (Tha)

BERITA REKOMENDASI