Tim Muspida Gunduli SIWO PWI Wonosobo 11:2

Editor: Agus Sigit

WONOSOBO, KRJOGJA.com – Tim Futsal Muspida Wonosobo dimotori duet maut Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat dan Kapolres AKBP Fannky A Sugiharto sebagai penyerang berhasil membekuk Tim Futsal SIWO PWI Wonosobo dengan skor telak 11:2 dalam laga persahabatan menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Lapangan Futsal Jalan Bayangkara Wonosobo, Jumat (21/2).

Kemenangan Tim Futsal Muspida juga tidak lepas dari kuatnya lini tengah yang diperkuat oleh Sekda One Andang Wardoyo dan Ketua DPRD Wonosobo Afif Nurhidayat. Sedangkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wonosobo Saiful Bahri Siregar berhasil mengamankan gawang meski bertubi-tibi menerima serangan dari Tim Siwo PWI Wonosobo.

Sejak peluit awal dimulai, Dandim dan Kapolres langsung menyerang pertahanan Tim SIWO PWI Wonosobo. Sampai akhirnya di menit-menit awal babak pertama Dandim berhasil melesatkan bola ke gawang SIWO PWI Wonosobo setelah mendapat umpan cantik dari Kapolres. Duet maut Kapolres dan Dandim yang terus membombardir pertahanan Tim Siwo PWI Wonosobo berhasil menyudahi babak pertama dengan skor 4:1.

Di babak kedua, Tim SIWO PWI Wonosobo sempat bangkit dan mempertipis skor menjadi 4:2. Namun hal itu tak bertahan lama, di pertengahan babak kedua, aksi individu Sekda dan Ketua DPRD juga berhasil melesatkan 4 gol berturut. Sampai akhirnya pertandingan ditutup aksi Dandim yang kembali membombardir pertahanan Tim Siwo PWI dengan melesatkan 1 gol, hingga sekor akhir 11:2 untuk kemenangan telah Tim Futsal Muspida.

Ketua PWI Wonosobo Edy Purnomo yang juga masuk dalam Tim Siwo PWI Wonosobo, mengungkapkan bahwa kekalahan tim para wartawan media cetak dan online ini sungguh di luar dugaan. Pihaknya tidak menyangka timnya yang sebelumnya sesumbar bisa menang mudah, justru mengalami kekalahan telak dari Tim Futsal Muspida. “Kami tidak menyangka, jika jajaran muspida yang usianya sudah di atas 50 tahun, ternyata memiliki fisik yang bugar-bugar. Justru teman-teman wartawan yang masih muda-muda, ternyata fisiknya loyo,” tandasnya.

Usai bertanding, Sekda bersama jajaran Muspida memberikan ucapan selamat HPN kepada para wartawan di Wonosobo. Pihaknya merasa senang dapat berbaur dengan insan media, baik dari media cetak maupun elektronik dalam laga persahabatan Futsal memperingati HPN 2020.

Menurutnya, kegiatan olahraga bersama ini akan sangat efektif untuk menjalin kerjasama dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Wonosobo. Dengan sinergitas antara pemerintah daerah, TNI-Polri, dan insan pers, diharapkan mampu mendukung situasi kondusif yang aman dan nyaman di Wonosobo.

Dalam laga persahabatan Futsal HPN 2020 ini juga mempertandingkan para perwira baik dari jajaran Polres Wonosobo maupun Kodim 0707 Wonosobo, melawan tim futsal dari para pimpinan BUMD di lingkungan Pemkab Wonosobo. (Art)

 

BERITA TERKAIT