TMMD Kodim Purworejo Bangun Fasilitas Umum dan Sosial

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Pembangunan sarana dan prasarana (sarpras), terutama fasilitas umum (Fasum) dan fasilitas sosial (Fasos), menjadi prioritas dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2020 Kodim 0708 Purworejo. Kegiatan yang dipusatkan di Desa Loning Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo ini secara resmi ditutup, Rabu (15/4) oleh Wakil Bupati (Wabup) Purworejo Hj Yuli Hastuti SH.

“Dalam kegiatan ini TNI bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat secara bersama-sama melaksanakan percepatan pembangunan terhadap fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Kapten Inf Daliman selaku Perwira Tertua Kodim 0708 Purworejo.

Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Loning ini telah selesai melaksanakan pembangunan fisik berupa pembuatan cor blok dengan panjang 408 meter, lebar 3 meter dan tebal 0,12 meter. Selain itu juga berupa pembangunan talud panjang 447,5 meter dengan tinggi 1 meter.

Wabup Hj Hastuti mengapresiasi kepada seluruh anggota Kodim 0708 Purworejo yang telah menyelesaikan TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Loning dengan baik. “Ditengah pandemi covid-19, seluruh anggota Kodim 0708 Purworejo tetap dapat menyelesaikan TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Loning dengan baik. Ini perlu mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya,” kata Hj Yuli Hastuti.

BERITA REKOMENDASI