TNI-Polri Bersinergi Tangani Covid-19

Editor: KRjogja/Gus

TEMANGGUNG , KRJOGJA.com – Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto mengatakan TNI dan Polri semakin sinergi dalam menjaga keamanan, pertahanan dan tertib hukum di Temanggung, yang salah satunya dalam penanganan Covid-19.

” TNI dan Polri semakin bersinergi untuk Temanggung yang lebih baik, terutama dalam penanganan Covid-19, ” kata Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, SE, Senin (5/10).

Hari itu Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, SE melepas 27 anggota yang purna tugas, pada peringatan HUT TNI ke 75 di gedung Sarwa Guna makodim setempat.

Acara juga dihadiri sejumlah stakeholder itu, kapolres AKBP Muhamad Ali dan anggotanya memberikan kejutan berupa kue ulang tahun, yang kemudian dikonsumsi bersama TNI dan Polri sebagai salah satu wujud sinergitas.

Dandim berharap melalui HUT TNI semakin membawa berkah dan memacu energi positif untuk mengabdi pada negeri. Bagi seluruh personel selaku pimpinan berpesan untuk jaga kesehatan dan melaksanakan perintah sesuai arahan serta aturan. ” Jangan sampai ada kluster baru, jaga kesehatan, mari bersama tangani Covid-19,” kata dia.

Babinsa, katanya, terus menjalin kerjasama dengan semua elemen dalam penanganam Covid-19, seperti sosialisasi pada warga tentang bahaya Covid-19, serta mematuhi aturan protokol kesehatan, sehingga terhindari dari paparan Covid-19. ” Ada beberapa zona merah di Temanggung, personel giatkan penanganan di sana,” kata dia.

BERITA REKOMENDASI