Tokoh Ini Bermunculan di Pilkada Temanggung

TEMANGGUNG, KRjogja.com – Sejumlah tokoh bermunculan meramaikan bursa pendaftaran pilkada Temanggung 2018 yang dibuka partai politik setempat. Hingga Selasa (5/9) setidaknya ada tiga tokoh, yakni Alkhadzik, Matoha dan Eko. Mereka sejauh ini masih dalam proses mengambil formulir pendaftaran. Partai politik masih menunggu mereka mengembalikan formulir yang diambil.

Ketua Desk Pilkada DPC PPP Fatahilah Zaini mengatakan ada satu tokoh yang mengambil formulir yakni Alkhadzik yang dilakukan sendiri pada Selasa (5/9) siang. " Alkhadzik telah ambil formulir untuk calon bupati, semoga lekas mengembalikannya," katanya.

Disampaikan, dua tokoh lain juga telah menjalin komunikasi satu diantaranya adalah PNS yang kini menjabat camat Temanggung, Eko. Dia juga telah mendaftar di Partai Hanura. Satu tokoh lain belum dapat disampaikan, nanti menunggu saat dia mengambil formulir. Pendaftaran mulai 5 September dan ditutup 11 September.

Sekretaris Desk Pilkada DPC PDIP Temanggung Susilo Wardono mengatakan satu tokoh yang telah mengambil formulir yakni Matoha yang merupakan ketua DPC PKB Temanggung. Formulir diambilkan Mahzum pada Senin (4/9), yang juga pengurus DPC PKB Temanggung. "Menyampaikan PDIP buka pendaftaran sejak 28 Agustus sampai 11 September mendatang," katanya. (Osy)

BERITA REKOMENDASI