Tommy Kembali Pimpin KONI Temanggung

Editor: Agus Sigit

TEMANGGUNG, KRjogja.com – Tommy Eka Kartika terpilih secara aklamasi sebagai ketua KONI Kabupaten Temanggung untuk periode 2021 – 2025 pada Musorkab yang digelar di gedung Koni setempat dan virtual, Sabtu (7/8).

Terpilihnya Tommy tidaklah mengejutkan, banyak prestasi ditoreh cabang olahraga dan KONI kabupaten tersebut pada masa kepemimpinan sebelumnya disejumlah kejuaraan. Yang terbaru mengirim atlet sepeda untuk berlaga dan berlatih di Belanda dan mengirim 12 atlet untuk PON di Papua.

Tommy Eka Kartika mengatakan akan berjuang untuk meningkatkan prestasi olah raga atlet Temanggung ke kancah daerah, nasional dan internasional. ” Atlet Temanggung sangat berpotensi dan Insya Allah berprestasi jika lebih ada perhatian,” kata Tommy, Sabtu (7/8).

Dia mengatakan di masa Pandemi Covid-19 memang ada refocusing anggaran, namun hal itu sebenarnya menjadi sebuah tantangan, yakni bagaimana cabang olah raga dan atlet tetap berprestasi.

” Kami berusaha membuktikan, atlet Temanggung berprestasi. Memang berat tanpa dukungan dana yang memenuhi, tetapi ini menjadi tantangan,” kata dia sembari mengatakan giat olah raga menjadi salah satu kunci dalam penanggulangan pandemi Covid-19, yakni terciptanya badan bugar dan peningkatan imunitas.

Dia berharap Pandemi Covid-19 segera berlalu, sehingga dapat digelar kompetisi untuk peningkatan prestasi atlet dan hiburan masyarakat.

BERITA REKOMENDASI