Topping Off RSU Syubbanul Wathan

MAGELANG, KRJOGJA.com – Rumah sakit swasta, RSU Syubbanul Wathon, yang berada di tepi jalan raya Magelang-Kopeng-Salatiga, tepatnya di wilayah Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang, diharapkan akan bisa beroperasi dan mulai melayani masyarakat pada bulan Juli 2018 mendatang. 

Kelompok Lippo melalui Siloam Hospitals dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melalui Yayasan Syubbanul Wathon mengadakan acara topping-off atau peletakan batu terakhir pembangunan Rumah Sakit Umum Syubbanul Wathon di Tegalrejo Magelang ini, Selasa (20/03/2018).
 
Topping-off atau peletakan batu terakhir pembangunan rumah sakit ini dilakukan bersama oleh banyak pihak. Diantaranya Chairman Lippo Group Mochtar Riady, CEO Lippo Group James T Riady, Presiden Lippo Group Theo L  Sambuaga, Ketua Yayasan Syubbanul Wathon KH M Yusuf Chudlori dan Sekda Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Dr Ir Sri Puryono.

KHM Yusuf Chudori, yang akrab dipanggil Gus Yusuf, diantaranya mengatakan berdirinya RSU Syubbanul Wathon ini sudah menjadi harapan yang panjang dan lama dari keluarga besar Syubbanul Wathon dan Pesantren Tegalrejo. 

"Berdirinya rumah sakit yang berada di tepi jalan raya Magelang-Kopeng-Salatiga ini nantinya benar-benar dapat membawa kemanfaatan, keberkahan, tidak hanya untuk santri tetapi juga masyarakat Tegalrejo dan Magelang sekitarnya." (Tha)

BERITA REKOMENDASI