Tren Kesembuhan Corona di Temanggung Berlanjut

Editor: KRjogja/Gus

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Tren positif kesembuhan terus berlanjut di Kabupaten Temanggung. Gugus Tugas Percepatan Penanganan (Covid-19) Kabupaten Temanggung merilis terdapat lima kesembuhan pasien, yakni 2 pasien Covid-19 dan 3 pasien dalam pengawasan (PDP).

Juru bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Temanggung Gotri Wijiyanto mengatakan kesembuhan pasien Covid-19 adalah yang berada di tempat karantina. Sehingga kini pasien Covid-19 tinggal terdapat 8 orang yang kesemuanya ada di tempat karantina.

“Tidak ada pasien yang dirawat di RSUD Temanggung. Meski begitu ada dua warga Temanggung dirawat di RS luar daerah,” kata dia, Rabu (8/7).

Dia menyampaikan secara komulatif pasien Covid-19 di Temanggung ada 215 kasus dengan kesembuhan 204 orang dan 3 meninggal. Sedangkan kesembuhan 3 PDP membuat kini tidak ada PDP. Total PDP ada 209 dengan kesembuhan 187 dan meninggal 22 kasus.

Sementara ODP disampaikannya saat ini ada 19 orang. Total ODP mencapai 1700 orang. Sebanyak 1677 telah selesai pemantauan dan 4 meninggal.

BERITA REKOMENDASI