Truk Muatan Kardus Terguling, Jalur Magelang – Semarang Tersendat

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Truk AA-1575-KE bermuatan kardus terguling di Jalan A Yani Kota Magelang, Sabtu (17/03/2018) malam sekitar pukul 20.50 WIB. Akibat kejadian ini arus lalu lintas Magelang – Semarang sempat agak tersendat.

Sopit truk, Aji melaku akan melakukan perjalanan ke daerah Sawitan Kota Mungkid Magelang untuk mengantar muatan kardus yang dibawanya dari daerah Salatiga. Dari Salatiga, ia berangkat setelah Maghrib dengan mengambil jalur Salatiga – Bawen – Magelang.

Saat melaju di ruas Jalan A Yani di wilayah Kedungsari Kota Magelang mendadak ada sebuah kendaraan yang keluar dari areal parkir sebuah toko. “Untuk menghindari tabrakan saya langsung banting stir namun malah terguling,” ungkapnya.

Truk yang terguling hampir mengenai sebuah warung angkringan yang berada di barat jalan, yang saat itu juga sedang ada beberapa orang berada di angkringan tersebut. Berapa anggota Polisi berada di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas, kendaraan derek juga dikerahkan untuk membalikkan kendaraan truk yang terguling tersebut. (Tha)

BERITA REKOMENDASI