Truk Oleng Tabrak Motor, 2 Orang Tewas

Editor: KRjogja/Gus

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Pengemudi dan pembonceng sepeda motor AA-6002-MN, Nur Afandi (22) dan Yuli Widyanti (32) warga Dusun Kedungwiyu Rt 01/10 Desa Kedungumpul Kecamatan Kandangan Temanggung tewas setelah bertabrakan dengan Truck Isuzu H-1637-VL di jalan Lingkar Temanggung tepatnya Lingkungan Gender Walitelon Selatan Temanggung, Senin (6/1).

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Heny Widiyanti mengatakan tabrakan terjadi di jalan Lingkar Temanggung pada Senin sore. Semula truk H-1637-VL yang dikemudikan Pujiadi melintas dari arah Kandangan menuju Temanggung berjalan dengan kecepatan sedang.

Sesampai di tempat kejadian, katanya, diduga pengemudi  tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga oleng kanan. Sementara pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang AA-6002-MN yang di kendarai Nur Afandi  berboncengan dengan Yuli.

"Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas, " katanya.

Disampaikan korban dibawa ke RSUD Temanggung guna perawatan lebih lanjut, dengan luka pada kepala. Namun berdasar keterangan medis, karena luka sangat serius sehingga jiwanya tidak tertolong. "Kami sudah lakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan sopir truk," katanya. (Osy)

 

BERITA REKOMENDASI