Tugas Berat DWP Ditengah Pandemi Covid-19

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Pandemi Covid-19 telah membawa dampak yang cukup berat bagi masyarakat, termasuk Dharma Wanita Persatuan (DWP). Disamping harus mengurangi aktivitas di luar rumah untuk menghindari kerumunan, juga berbagai kegiatan terpaksa harus ditanggalkan.

“Padahal kita tetap dituntut untuk terus meningkatkan kualitas dan kesejahteraan anggota maupun keluarga DWP. Melalui berbagai kegiatan yang telah dirumuskan dalam program kerja DWP, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bahkan kita juga dituntut sebagai tenaga pendidik, untuk anak-anak yang dijadwalkan belajar di rumah secara daring, yang tentu saja harus dalam pengawasan orang tua,” papar Ketua DWP Kabupaten Purworejo Ny Dra Erna Setyowati Said Romadhon, Kamis (17/12).

Pada kegiatan peringatan HUT ke- 21 DWP yang diselenggarakan secara virtual di Ruang Arahiwang Setda setempat Ny Dra Erna Setyowati Said Romadhon

Mengatakan, bahwa HUT DWP ini juga diisi kegiatan webinar atau seminar secara online dengan narasumber dari sekretaris DWP Provinsi Jawa Tengah yang mengisi tentang pengelolaan dan ketepatan dalam menyelesaikan adminstrasi DWP. Selain itu juga diisi pembicara dr Ika Endah Lestariningsih yang memaparkan materi terkait Peran perempuan dimasa pandemi covid 19.

BERITA REKOMENDASI