Tugu Muda Juara AquaDNC 2018

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG (KRJogja.com) – Setelah melewati rangkaian kegiatan Final Regional Aqua Danone National Cup (AquaDNC) 2018 Jawa Tengah 2018 selama 2 hari di GOR dr Moch Soebroto Kota Magelang, Tim Tugu Muda Merah akhirnya berhasil tampil menjuarai pertandingan. Dalam pertandingan final, Minggu (25/3/2018) sore, tim ini berhasil mengalahkan Tim Sayegan United 1-0 lewat tendangan Ferdiano M Maulana pada menit ke-18. 

Dengan demikian Tim Tugu Muda Merah tampil sebagai juara I, dan berhak maju ke babak tingkat nasional, yang rencananya akan berlangsung di akhir Bulan Juli 2018 mendatang. Sedang juara II diraih Tim Sayegan United. 

Sedang untuk posisi juara III dan IV diraih Tim Bhayangkara Pop A dan Tim Tugu Muda Hijau. Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Didik, skor akhir kedua tim imbang 1-1. Untuk menentukan kemenangan, dilakukan adu penalti di bawah guyuran hujan. Dari hasil penalti ini Tim Bhayangkara Pop A unggul 3-2 atas Tim Tugu Muda hijau.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara bergantian, diantaranya kepada Direktur Operasional Maestro Sports Jakarta Edgar Chaerudin kepada Juara I, Penanggungjawab Aqua DNC Jawa Tengah Wicaksono Adi kepada Juara II, Event Manager Maestro Sports M Ivan kepada Juara III dan Ketua Panitia Aqua DNC Jawa Tengah Ivan Arif kepada Juara IV. Minggu sore juga diserahkan penghargaan kepada Tim Gajah Mada Semarang yang keluar sebagai Tim Fairplay oleh Match Commisioner for Fairplay Team Piso Alshaban.

Kepada KRJogja.com usai penyerahan penghargaan kepada para juara, Edgar Chaerudin diantaranya mengatakan dengan berakhirnya pertandingan tingkat regional Jawa Tengah di Jawa Tengah ini, tinggal 2 pertandingan di regional lagi, yaitu DKI Jakarta yang akan dilaksanakan 31 Maret 2018 dan 1 April 2018 mendatang serta Aceh yang akan dilaksanakan 7-8 April 2018. (Tha)

 

BERITA REKOMENDASI