Turun Lapangan, Altet Pelti Purworejo Kembali Bergairah

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Para atlet tenis lapangan dari Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Purworejo kembali turun lapangan, setelah dicabutnya masa tanggap darurat covid-19 dan diberlakukannya masa kehidupan baru atau new habit.

Bahkan mereka mendapat semangat baru dengan hadirnya mantan Komandan Batalyon Infantri (Yonif) Mekanis Raider 412/BES Brigjend Inf Choirul Anwar dan Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim di Lapangan Tenis Pendapa Purworejo.

Pimpinan TNI ini memberikan semangat baru kepada para atlet Pelti Purworejo, terutama para atlet yunior yang bergabung dalam latihan ini. “Anak-anak harus terus bersemangat untuk terus berlatih hingga mencapai prestasi yang setinggi-tingginya,” kata Choirul Anwar, Rabu (26/08/2020).

Selain itu Choirul Anwar juga memberi motivasi atlet tenis Yunior. “Agar anak-anak tetap semangat dan giat berlatih,” tandasnya.

Pada kegiatan ini Arifin dari Cabor Pelti Purworjo menambahkan, bahwa dalam kegiatan latihan ini semua tetap menerapkan protokol kesehatan. Mematuhi aturan bagaimana bermain tenis dengan aman.

Mengatur penerapan protokol kesehatan secara umum seperti jaga jarak, hindari kontak fisik, serta rutin mencuci tangan selama dan setelah bermain. “Para atlet juga diminta untuk selalu menggunakan bola dan grip baru, tidak menyentuh bola lawan dengan tangan,” jelasnya. (Nar)

BERITA REKOMENDASI