UM Magelang Luncurkan Brand Baru “Unimma”

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Universitas Muhammadiyah Magelang meluncurkan new brand-nya Unimma di aula Kampus 1, Sabtu (29/8/2020). Peluncuran dilakukan Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang Dr Suliswiyadi MAg didampingi ketiga Wakil Rektor. Kegiatan juga dihadiri Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota dan Kabupaten Magelang serta beberapa tokoh Muhammadiyah.

Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang mengatakan akronim atau sebutan Universitas Muhammadiyah Magelang yang biasa di telinga dan ucapan menyebutnya dengan UMM atau UM Magelang. Di area Magelang dan Kedu sudah tidak asing lagi sebutan UMM atau UM Magelang tersebut.

Wakil Rektor 1 Unimma Puguh Widiyanto SKp MKep menambahkan telah melakukan survey kepada banyak pihak, diantaranya mahasiswa, dosen, lembaga pendidikan (lemdik) dan juga pihak luar hingga alumni.

Puguh Widiyanto menambahkan lebih dari 50 persen memilih nama baru Unimma, yang mempertahankan UM Magelang masih ada sekitar 30 persen. “Sisanya nama lain yang menurut kita kurang enak diucapkan. Yang paling enak dan paling banyak diucapkan kita tetapkan nama baru Unimma,” katanya.

BERITA REKOMENDASI