UM Purworejo Bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Universitas Muhammadiyah (UM) Purworejo membagikan 300 paket sembako untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19 di sekitar kampus. Pembagian sembako dilakukan di kompleks Kampus Utama UM Purwporejo di Kelurahan Purworejo, serta di Kampus III di Kelurahan Sucen Juru Tengah Bayan.

Rektor UM Purworejo Rofiq Nurhadi mengatakan, pembagian sembako merupakan salah satu bentuk bakti dan kepedulian kampus terhadap lingkungan. Pembagian bantuan juga merupakan rangkaian Milad ke – 57 UM Purworejo. “Kami melihat masyarakat terutama yang masih terdampak dan belum sepenuhnya pulih akibat pandemi. Maka kampus berinisiatif untuk berbagi sedikit rezeki dengan mereka,” ujarnya menjawab pertanyaan KRJOGJA.com, usai pembagian, Selasa (5/10/2021).

Menurutnya, selain meningkatkan derajat ilmu masyarakat, kampus juga memiliki peran mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat. Baksos, lanjutnya, sebagai bentuk refleksi diri untuk terus meningkatkan kepedulian, serta upaya kampus dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat sekitar.

BERITA REKOMENDASI