Undian Tabungan Bank Bapas 69 Dilaksanakan Terbatas dengan Prokes Ketat

Editor: Ary B Prass

MAGELANG, KRJogja.com – Acara penarikan undian Tabungan Utama PT BPR Bank Bapas 69 (Perseroda) atau Bank Bapas 69 periode ke-23 serta Undian Kredit pegawai dan Umum periode ke-2 Tahun 2021 di Kantor Pusat Bank Bapas 69 diselenggarakan secara terbatas dengan protokol Covid-19 ketat, Selasa (21/9/2021).

Menurut Direktur Utama Bank Bapas 69 Rohmad Widodo SE, ini dilakukan mengingat hingga saat ini Virus Corona masih menjadi ancaman kesehatan utama bagi masyarakat, baik di Magelang maupun bangsa di seluruh dunia. Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19, penarikan undian ini tetap diselenggarakan, mengingat sangat pentingnya kegiatan ini bagi Bank Bapas 69.

Dalam situasi dan kondisi apapun, lanjut Rohmad Widodo, Bank Bapas 69 terus melakukan inovasi berupa undian Tabungan Kredit Pegawai dengan hadiah 1 unit mobil dan 5 motor serta undian Kredit Umum dengan hadiah 5 unit motor.

“Kami berharap dengan adanya undian ini dapat menjadi media promosi untuk mempertahankan nasabah setia dan menggaet nasabah baru di tengah persaingan bisnis perbankan yang semakin ketat dewasa ini antara sesama lembaga keuangan atau bank, baik skala lokal maupun Nasional, syariah maupun konvensional,” tambahnya. Dalam segi peningkatan layanan Bank Bapas 69 juga telah memiliki mobil kas keliling yang diresmikan Bapak Bupati Magelang pada Kamis (9/9/2021) lalu.

BERITA REKOMENDASI