UNIMMA Berduka, Kehilangan Rektor Visioner

MAGELANG, KRJOGJA.com – Kabar duka menyelimuti kampus Universitas Muhammadiyah Magelang (Unimma). Siaran pers dari Humas Unimma, Sabtu (28/05/2021) malam, diantaranya menyebutkan Rektor Unimma Dr Suliswiyadi MAg menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Tidar Magelang pukul 10.05 WIB dan dimakamkan di TPU Giriloyo Magelang.

Sekretaris Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Muhammad Sayuti MPd MEd PhD, yang turut hadir dalam acara pemakaman, mendoakan semoga Rektor Unimma husnul khotimah. “Beliau sosok yang luar biasa hebat. Beliau orang yang tulus mengabdi untuk institusi dan persyarikatan,” kata Sayuti.

Sementara itu Kepala Sekretariat Universitas Athia Fidian MPd mengungkapkan sosok Dr Suliswiyadi MAg adalah pemimpin yang visioner. “Rektor kita mengusung tagline Unimma bergerak menginspirasi, dan itu sangat kami rasakan di kampus. Pesan yang selalu disampaikan dan selalu menancap bahwa kita harus memiliki sense of belonging kepada Unimma untuk menjadikan Unimma Jaya. Dan terbukti dedikasi dan sense of belongingnya terhadap Unimma dan persyarikatan sangat tinggi,” kata Athia.

BERITA REKOMENDASI