Usut Korupsi Dana Bantuan Covid- 19, Kejari Purwokerto Dapat Dukungan

Editor: Ivan Aditya

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwokerto yang mengusut dugaan korupsi bantuan dana Covid-19 dan sudah menetapkan dua tersangka Mt dan Am, Jumat (20/03/2021) mendapat dukungan dari Koalisi Masyarakat Banyumas Tegakkan Keadilan ( Kombatan).

Taufik Hidayat juru bicara Kombatan selaku panglima Patriot Garuda Nusantara ( PGN), menjelaskan adanya kasus dugaan korupsi tersebut pihaknya mengecam terhadap individu maupun kelompok yang melakukan tindakan tidak terpuji.

“Kami mendukung kejaksaan agar mengusut tuntas penyelewengan dana Jaring Pengaman Sosial ( JPS) tersebut, jangan hanya operator, namun orang yang mengorganisir,” pintanya.

Menurutnya dengan adanya penetapan dua orang tersangka pihaknya juga mengapresiasi Kejari Purwokerto. Selain itu ia mendukung agar Kejaksaan Negeri Purwokerto bertindak profesional, objektif dan transparan tanpa tekanan politik.

Dukungan yang disampaikan di salah satu rumah makan di Sumbang itu, merupakan bagian dari suport sekaligus pengawasan masyarakat terhadap kinerja kejaksaan.(Dri)

BERITA REKOMENDASI