Vaksinasi Massal Hari Bhayangkara Digelar di Gedung Kyai Sepanjang Kota Magelang

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJogja.com – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi SH SST MK melakukan kunjungan ke Magelang, Senin (21/6/2021). Dalam kunjungan ini Kapolda Jateng diantaranya menyaksikan pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 Polres Magelang Kota yang dilaksanakan di Gedung Kyai Sepanjang Kota Magelang.

Sebelumnya di halaman Apartemen Musvia Polres Magelang Kota juga dilaksanakan peluncuran E-Office Gelang Angkasa dan penyerahan secara hibah mesin anjungan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

Polres Magelang Kota launching E-Office Gelang Angkasa, dinilai Kapolda Jateng, sebagai suatu bentuk kontribusi Polri di tengah pandemi covid-19 Magelang.
“Ini terobosan terbaik dari Polres Magelang Kota dalam E-Office ini, dan ini suatu wujud kepedulian dan terobosan Polri dalam program E-Office ini,” kata Kapolda Jateng.

Dalam peninjauan vaksinasi, Kapolda Jateng diantaranya didampingi beberapa pejabat utama di Polda Jateng, Kapolres Magelang Kota, Bhayangkari Polres Magelang Kota dan jajaran Polres di wilayah Kedu Jawa Tengah. Sekretaris Daerah Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM juga hadir dalam acara ini. Vaksinasi dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Magelang, diikuti sekitar 510 peserta yang berasal dari beberapa daerah di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

BERITA REKOMENDASI