Voli Putri Latih Tanding Lawan Sleman United

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO (KRJOGJA.com) – Kegiatan cabang olahraga (cabor) bola voli di Kabupaten Purworejo kini semakin menggeliat, pasca dicabutnya tanggap darurat covid-19, dan diberlakukannya kebiasaan kehidupan baru atau new habit. Bahkan berbagai even pertandingan mulai digelar meskipun tetap memberlakukan protokol kesehatan.

“Selain pertandingan, kita juga sudah melakukan berbagai latih tanding,” kata Pramana dari Cabor Bola Voli Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Purworejo, Selasa (04/08/2020).

Menurutnya, setelah sekian lama tidak menggelar kegiatan atau latihan besama para atlet voli praktis tidak ada kegiatan apalagi berbagai pertandingan juga ditiadakan.

Namun setelah memasuki era kehidupan baru pasca tanggap darurat covid-19 berbagai kegiatan langsung dimulai. “Sebagai awal kegiatan kita mulai dari kelompok SD, SMP, dan SLTA,” jelasnya.

Bahkan kelompok ini telah melakukan latih tanding bersama Sleman United di Gelora Olahraga (GOR) Jend Sarwo Edie Wibowo. Di tempat ini mereka bertanding penuh gairah karena sudah sekian lama tidak melakukan kegiatan.

Cabor bola voli di Kabupaten Purworejo kini semakin merebak dengan digelarnya berbagai even hingga tingkat desa. Bahkan hampir setiap desa/kelurahan di Purworejo memiliki klub bola voli.

Berbagai even lomba juga sudah banyak digelar di berbagai tingkatan. Namun untuk pertandingan resmi hingga kini belum digelar. (Nar)

BERITA REKOMENDASI