Waduk Guntur Jadi Target Pjs Bupati Purworejo

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Waduk Guntur di Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo menjadi target utama Penjabat sementara (Pjs) Bupati Purworejo Ir Yuni Astuti MA. Bahkan percepatan pembangunan Waduk Guntur menjadi salah satu hal yang ingin dicapainya.

“Ada beberapa hal yang menjadi target saya selama menjabat Pjs Bupati Purworejo. Saya ingin punya arti dalam mempercepat proses Waduk Guntur,” katanya, Senin (28/09/2020).

Proses pembangunan Waduk Guntur ini menurut Yuli Astuti akan didalaminya secara detail. “Ini agar kehadiran saya dapat membantu percepatan pembangunan waduk ini,” jelasnya.

Hari pertama menjadi Pjs Bupati Purworejo Yuni Astuti langsung mengumpulkan para pimpinan OPD di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purworejo. Para pejabat dikumpulkan di Ruang Arahiwang Setda Purworejo, sekaligus perkenalan dan ramah tamah sejak dirinya dikukuhkan Gubenur Jawa Tengah sebagai Pjs Bupati.

Sebelumnya Yuni Astuti sempat melakukan sidak ke beberapa ruang kerja di Sekretariat Daerah Purworejo. Ia mendapati beberapa ASN yang belum datang, padahal jam kerja dimulai pukul 07.30 WIB.

Selama ini Yuni Astuti menjabat sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Jawa Tengah. Yuni Astuti akan memimpin Purworejo selama 71 hari kedepan hingga usai Pilkada.

Saat memberikan arahan untuk yang pertama kalinya, Yuni Astuti mengatakan jika ditengah Pandemi Covid-19 ini komunikasi harus tetap dapat terjalin dengan baik. “Dengan jarangnya rapat tatap muka, rapat melalui daring manjadi pilihan paling efektif,” jelasnya. (Nar)

BERITA REKOMENDASI