Walikota Buka Festival Anak Sholeh Indonesia

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pelaksanaan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Kota Magelang tahun 2018 sekarang dilaksanakan di wilayah kelurahan yang ada di wilayah Kota Magelang, dan nantinya akan bergantian di wilayah kelurahan lainnya.

Ini seperti yang pada FASI tingkat Kota Magelang tahun 2018 ini yang dilaksanakan di Kelurahan Gelangan Kota Magelang. Kegiatan yang berlangsung 2 hari, Selasa dan Rabu (6-7/11/2018) ini, tidak hanya menempati ruang aula Kantor Kelurahan Gelangan, tetapi juga di halaman TK Jamiatul Qura Gelangan, masjid maupun lokasi lain.

Festival di Kelurahan Gelangan dibuka Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT. Sebelum membuka festival, Walikota Magelang dan Wakil Walikota Magelang Drs Windarti Agustina maupun lainnya terlebih dahulu menyaksikan penampilkan grup drumband dari TK Jamiatul Qura di ruas jalan samping Kantor Kelurahan Gelangan.

Kabag Kesra Kota Magelang Hadi Sutopo mengatakan ada beberapa cabang lomba dalam FASI tingkat Kota Magelang tahun 2018 ini, diantaranya salat berjamaah, lomba nasyid maupun lainnya. Festival kali ini diikuti 866 peserta dari 49 TPQ se Kota Magelang, dan dilaksanakan Selasa dan Rabu (6-7/10) di 4 lokasi di wilayah Kelurahan Gelangan Kota Magelang. (Tha)

BERITA REKOMENDASI