Walikota Magelang Apresiasi Vaksinasi Ikasmansatama

Editor: Agus Sigit

MAGELANG, KRJogja.com – Walikota Magelang dr HM Aziz mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi dari rangkaian bhakti sosial Ikasmansatama (Ikatan Alumni SMAN 1 Kota Magelang) di Kota Magelang. Menurutnya ketika mengunjungi pelaksanaan kegiatan di Gedung Pertemuan Borobudur International Golf Jl Gatot Subroto, Selasa (4/8). Pemkot sangat terbantu dengan kegiatan bhakti sosial Ikasmansatama.

Dalam kesempatan itu sebagai alumnus SMAN 1 Kota Magelang yang juga tergabung dalam Ikasmansatama dan mendapat amanah sebagai walikota, Aziz berpesan agar kegiatan vaksinasi mendatang, diutamakan untuk para lansia. Harus diakui, target vaksinasi lansia di Kota Magelang masih belum sesuai harapan.

“Terus terang saya secara pribadi dan sebagai walikota berterimakasih dengan partisipasi Ikasmansatama. Kegiatan ini jelas membantu Pemkot Magelang dalam penyebarluasan vaksinasi sebagai upaya memutus matarantai penyebaran virus Korona,” tambah Aziz.

Salah seorang panitia vaksin Ikasmansatama, Novo Indarto menjelaskan bahwa sasaran kegiatan untuk para lansia tampaknya terhambat system pendaftaran. Dengan pendaftaran melalui link menurut Novo membuat yang muda yang lebih cepat mengapresiasi. Sehingga yang tampak dalam kegiatan tadi menurut Novo menjadi kalangan muda Kota Magelang.

“Kami harap, lanjutnya dalam kegiatan vaksinasi kedua yang lebih besar akan bisa mengutamakan para lansia. Tadi, kata Novo, Pak Wali mengabarkan kemungkinan bekerja sama dengan Polres Kota Magelang,” katanya.

BERITA REKOMENDASI