Walikota Magelang Apresiasi Vaksinasi Ikasmansatama

Editor: Agus Sigit

Sedang Ketua Umum Ikasmansatama Agus Marsudi terpisah menyebutkan kegiatan kali inibekerja sama dengan Kodam IV Diponegoro dan Borobudur Glof Club. Kami kata Agus, mengutamakan kegiatan ini karena vaksinasi adalah salah satu cara kita memutus matarantai penularan virus Korona. Dengan demikian kami berharap agar pandemi bisa segera berlalu.

“Karenanya upaya pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi patut untuk mendapat dukungan dan sambutan masyarakat,” tambahnya.

Disebutkan, untuk membantu meringankan beban masyarakat, Ikasmansatama yang merupakan Ikatan Alumni SMAN 1 Kota Magelang mengadakan serangkaian bhakti sosial. Selain vaksinasi untuk alumni yang juga akan diikuti vaksinasi untuk masyarakat juga memberikan bantuan oksigen termasuk tabung, isi dan regulatornya. Juga bantuan APD untuk nakes dan dinas pemakaman. Kemudian 500 bantuan sembako untuk masyarakat terdampak yang belum mendapat BLT atau bantuan sembako. Bantuan modal kerja untuk UMK atau membeli produk untuk dibagikan pada warga terdampak. (Fsy)

 

BERITA REKOMENDASI