Walikota Minta Media Citrakan Magelang Positif

Dikatakan Walikota Magelang, Kota Magelang masih perlu untuk terus dipublikasikan. Maka salah satunya adalah dengan narasi yang ditulis para insan pers tentang Kota Magelang. “Tulis Kota Magelang yang baik-baik, tentang keindahan, maka narasi wartawan ini yang dibutuhkan. Kota Magelang punya potensi yang hebat,” katanya.

Dia menjelaskan sejak menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Magelang dirinya telah bersilaturahmi ke-5 kepala daerah di sekitarnya. Momentum itu dipakai untuk mempromosikan Kota Magelang. Walikota Magelang juga menginginkan seluruh jajarannya, masyarakat, termasuk awak media, untuk tidak malu menjadi marketingnya Kota Magelang. (Tha)

Hal yang paling penting, katanya, adalah mencintai daerahnya sendiri sebelum ke luar daerah. Ia juga menyebut Kota Magelang ini hebat berkat kerja semua jajarannya dan masyarakat. “Kita harus cinta dulu dengan Kota Magelang. Kalau tidak cinta, ya tidak dicintai juga sama orang lain. Magelang hebat bukan karena walikotanya, tetapi semua OPD, dan masyarakatnya,” ucapnya. (Tha)

BERITA REKOMENDASI