Wanita Misterius Tewas Tersambar Kereta

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Wanita tidak dikenal tewas tertabrak KA Singosari di jalur ganda Dusun Bapangan Desa Bapangsari Kecamatan Bagelen Kabupaten Purworejo, Senin (19/08/2019) siang. Belum diketahui penyebab korban beraktivitas di daerah terlarang itu hingga ditamper kereta bernomor lokomotif 115 D.

Kapolsek Bagelen AKP Sarjana mewakili Kapolres AKBP Indra K Mangunsong SH SIK MSi mengatakan, kecelakaan tersebut dilaporkan warga dan petugas PT KAI Daop VI Yogyakarta. "Mendapat laporan, kami ke lokasi untuk mengevakuasi," ujarnya kepada KRJOGJA.com, Selasa (20/08/2019).

Korban ditabrak kereta berkecepatan tinggi yang dalam perjalanan dari Blitar menuju Jakarta. Perempuan itu ditemukan tewas di tepi rel dengan luka berat di sebagian tubuhnya. Wajah korban pun sulit dikenali akibat kerasnya benturan.

Polisi tidak menemukan identitas apapun pada diri korban. Ketika ditanyakan kepada perangkat desa dan warga setempat, tidak ada satupun yang mengenali korban.

Korban diduga berusia 40 – 50 tahun, mengenakan baju lengan panjang warna biru muda, tas hitam, celana kolor pendek abu-abu, dan bersandal jepit. "Karena tidak ada yang mengenali, kami evakuasi ke RSUD Dr Tjitrowardoyo Purworejo untuk identifikasi lebih lanjut," ungkapnya.

Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk tidak beraktivitas di rel jalur ganda sepanjang Kecamatan Bagelen. "Selalu waspada dan ingatkan warga yang beraktivitas di kawasan rawan itu agar menjauh dari rel kereta," tandasnya. (Jas)

BERITA REKOMENDASI