Warga Geger, Mancing Malah Dapat Mayat Bocah

TEMANGGUNG (KRjogja.com) – Entah mimpi apa semalam, Jaroni (40) warga Batursari RT 02 RW 09 Parakan Wetan Temanggung. Saat memancing di bendungan kali Kedu Dusun Sojayan Desa Campursari Kecamatan Bulu justru menemukan mayat bocah lelaki tanpa identitas, Minggu (23/7/2017).

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti mengatakan pada sekitar pukul 14.30, Jaroni memancing di sekitar bendungan. Ia terkejut ketika melihat sesosok bocah dengan pakaian lengkap terapung di bendungan. Karenanya ia segera memberitahukan pada teman-temannya dan meneruskan ke polsek Bulu.

Berdasar pemeriksaan tim Inafis Polres Temanggung ciri mayat laki- laki tersebut adalah berumur sekitar 10 tahun, berbadan gemuk dengan tinggi sekitar 130 cm. rambut ikal dan kulit sawo matang. Saat ditemukan pakaian hijau berkerah dan bercelana pendek berwarna biru.

Dia mengatakan korban tidak membawa kartu identitas dan korban dalam keadaan utuh atau tidak ada bekas luka luka di tubuhnya. "Korban dibawa ke RSK Parakan menunggu ditemukan orang tua atau keluarganya," katanya.

Dia mengatakan pada orang tua yang merasa kehilangan anak untuk datang ke RSK Parakan atau menghubungi kepolisian setempat. (Osy)

BERITA REKOMENDASI