Warga Jianti Geger, Sarwadi Ditemukan Meninggal di Sungai

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Sarwadi (53) warga Lingkungan Mujahidin RT 01 RW 04 Kelurahan Jianti Kecamatan Temanggung ditemukan tidak bernyawa di sungai dekat rumahnya, Minggu (18/3/2018).

Pelaksana Tugas Kepala Pelaksanan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Temanggung Gito Walngadi mengatakan korban ditemukan meninggal di kali Jambe yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya Minggu siang.  

"Sulis warga Jampiroso dan Tarom warga Kepatihan  yang kali pertama melihat dan kemudian melaporkan pada petugas," katanya.

Sebelum kejadian, katanya korban melakukan bersih-bersih di halaman rumah. Hingga kemudian ditemukan oleh saksi yang saat itu melintas di sekitar lokasi. Posisi korban sudah berada di sungai.

"Saksi memeriksa korban, dan diduga sudah tidak bernyawa. Mereka lantas melaporkan pada warga sekitar dan ke petugas keamanan," katanya.

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti mengatakan berdasar pemeriksaan tidak ditemukan tenda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban mengalami serangan jantung, terleset dan jatuh ke sungai. "Kami masih mendalaminya," katanya. (Osy)

BERITA REKOMENDASI