Warga Korsel Ditemukan Tewas Gantung Diri

Editor: Ary B Prass

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Warga Korea Selatan (Korsel) bernama Park Hok Yun (43) ditemukan tewas gantung diri di Desa Harjobinangun, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo. Korban ditemukan warga yang hendak mencari ikan di muara Sungai Jali, Selasa (10/5/2022).

Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Agus Budi Yuwono membenarkan peristiwa tersebut. “Kami mendapat laporan ada korban bunuh diri, kemudian tim Inafis lakukan penyelidikan di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Pihak kepolisian juga meminta keterangan sejumlah saksi terkait aksi korban mengakhiri hidupnya itu. Berdasarkan keterangan yang dihimpun polisi, Park Hok Yun ada WN Korsel yang bekerja sebagai Manajer Keuangan PT Arami Jaya.

Perusahaan produsen ban mobil itu berada di Desa Harjobinangun Grabag. Korban, kata kasatreksrim, diketahui oleh petugas keamanan keluar dari pabrik sekitar pukul 06.45 WIB dengan mengayuh sepeda.

Kemudian, sekitar pukul 09.00 WIB, seorang petani yang hendak mencari ikan menemukannya tergantung di pohon dekat sungai dalam kondisi sudah meninggal dunia. “Untuk motifnya belum diketahui, kami masih terus melakukan penyelidikan,” tandasnya. (Jas)

BERITA REKOMENDASI