Warga Pakis Meninggal Akibat Covid-19

MAGELANG, KRJOGJA.com – Seorang warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, dinyatakan meninggal sebagai pasien terkonfirmasi Covid-19, Minggu (7/2/2021). Dengan tambahan satu orang ini, jumlah kumulatif yang meninggal menjadi 214 orang. Sedang yang suspek, diketahui masih diangka 149 orang yang meninggal.

Sementara untuk tambahan pasien terkonfirmasi baru, hari ini ada 18 orang. Terbanyak berasal dari Kecamatan Mertoyudan 5 orang, Ngluwar 3 orang dan masing-masing 2 orang dari Dukun serta Grabag. “Selain itu juga ada satu orang dari Bandongan, Borobudur, Mungkid, Muntilan, Sawangan dan Secang,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Namun demikian, kata Nanda, saat ini juga ada tambahan 12 pasien terkonfirmasi yang dinyatakan sembuh. Sembilan diantaranya dari Kecamatan Salaman dan 3 dari Grabag. “Dengan tambahan semua itu, jumlah kumulatif pasien terkonfirmasi menjadi 8086 orang. Rinciannya, 1040 dalam penyembuhan, 6832 sembuh dan 214 meninggal,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI