Yuli Hastuti Jenguk Korban Tank Tenggelam

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH menjenguk korban tank tenggelam di Sungai Bogowonto di ruang perawatan RS Dr Tjitrowardoyo, Senin (12/3/2018) sore. Yuli mengunjungi tiga pasien anak dan satu korban dewasa.

Yuli memotivasi para korban untuk tetap semangat dan tidak trauma atas kejadian tersebut. "Memang menghilangkan trauma tidak mudah, namun semua harus bangkit. Saya doakan pasien segera sembuh dan beraktivitas seperti sediakala," ujarnya kepada KRJOGJA.com.

Wakil Bupati juga menyampaikan salam dan doa dari Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM. Bupati tidak dapat berkunjung karena tengah memiliki kesibukan memimpin Purworejo.

Yuli menegaskan, biaya pengobatan empat pasien korban kecelakaan menjadi tanggungan pemerintah. "Seluruh biaya akan ditanggung pemerintah," tegasnya.

Plt Direktur RS Dr Tjitrowardoyo Purworejo drg Nancy Megawati MM mengemukakan, tiga pasien anak terdiri atas Kholifah Zaki (4) murid TK Masyitoh, Nabhan Dulfadli (4) Kelompok Bermain Ananda, Anindita Fauziah (4) Kelompok Bermain Ananda dan Endah Purwaningsih (55) pengasuh anak.

"Kondisi mereka membaik, kemungkinan Selasa tiga pasien sudah boleh pulang. Mungkin Nabhan Dulfadli yang masih kami observasi," ucapnya.(Jas)

 

BERITA REKOMENDASI