11 Calon Pejabat Eselon II Diseleksi

KLATEN, KRJOGJA.com – Pemerintah Kabupaten Klaten melakukan seleksi secara terbuka dan kompetitif, untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kabupaten Klaten Tahun 2020. Antara lain untuk menempati posisi Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Ada 13 orang pelamar, masing-masing Kepala Disparbudpora 6 orang, Kepala Dishub 4 orang, dan Kepala Satpol PP 3 orang. Setelah seleksi administratif yang memenuhi syarat, diambil 4 orang dari Kepala Disparbudpora, 4 orang dari Kepala Dishub, dan 3 orang dari Satpol PP. Dari 11 peserta tersebut, sebelumnya telah mengikuti uji kompetensi melalui penggalian potensi oleh tim asesor dari lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat UNS pada tanggal 3 dan 4 November 2020” kata Prof. Triyono, Ketua Panitia.

Seleksi JPT Pratama sudah memasuki tahapan Presentasi dan Wawancara, yang dilakukan pada Selasa ( 15/12/2020) hingga Rabu (16/12/2020) di Grand Tjokro Hotel. Prof. Triyono mengatakan adapun presentasi dan wawancara pendalaman tentang isi makalah, yang sebelumnya makalah tersebut sudah dinilai oleh panitia seleksi.

BERITA REKOMENDASI