199 Kasus, Teror Sarang Tawon ‘Ganas’ di Sukoharjo

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Kasus teror sarang tawon di Sukoharjo tinggi dan membuat resah masyarakat. Terhitung sejak Januari hingga awal April diketahui ada 199 kasus sudah tertangani. Selain itu masih ada 17 kasus lain menunggu antrean untuk penanganan dari petugas.

Kabid Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sukoharjo Margono, Selasa (14/4/2020) mengatakan, kasus teror sarang tawon di Sukoharjo tinggi. Kasus ditemukan disejumlah wilayah baik di desa maupun kota ada temuan kasus masuk ke petugas. Laporan masyarakat langsung ditindaklanjuti dengan melakukan evakuasi sarang tawon.

Data dari Bidang Kebakaran Satpol PP Sukoharjo diketahui terhitung sejak Januari hingga awal April ada sebanyak 199 kasus teror sarang tawon. Sarang tawon tersebut ditemukan menempel baik di pohon dan atap rumah warga. Ukuran sarang tawon besar membuat masyarakat takut.

“Teror sarang tawon di Sukoharjo masih tinggi. Dalam empat bulan saja terhitung Januari hingga awal April sudah ada 199 kasus. Semua sudah ditangani petugas dengan melakukan evakuasi,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI