2.065 Pasien Sembuh, Akumulasi Positif Virus Corona Sukoharjo 2.587 Kasus

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Angka kasus meninggal dunia positif virus corona di Sukoharjo terakumulasi 136 kasus. Sedangkan sembuh dan selesai isolasi mandiri 2.065 kasus. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan karena rawan terjadi lonjakan kasus saat libur Natal dan Tahun Baru.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo Yuni Wahdiyati, Jumat (25/12/2020), mengatakan, akumulasi kasus positif virus corona di Sukoharjo sekarang 2.587 kasus tersebar di 12 kecamatan. Rinciannya, 232 kasus isolasi mandiri, 154 kasus rawat inap, 0 kasus isolasi mandiri di rumah sehat di wilayah Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo, 2.065 kasus sembuh dan selesai isolasi mandiri, dan 136 kasus meninggal dunia.

Dari data tersebut diketahui masih ada 386 kasus positif virus corona aktif. Mereka berasal dari kasus isolasi mandiri dan rawat inap. Yunia mengatakan, angkanya masih tinggi dan akan terus ditekan.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo juga mencatat untuk kasus meninggal dunia dan sembuh dan selesai isolasi mandiri juga mengalami peningkatan. “Disatu sisi angka kasus sembuh meningkat disisi lain ada penambahan kasus meninggal dunia positif virus corona. Kami ingatkan masyarakat untuk tetap waspada karena rawan terjadi lonjakan kasus saat libur Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI