21 Pejabat Maju Uji Gagasan dan Wawancara

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Sebanyak 21 pejabat dari total 22 pejabat peserta seleksi terbuka dan kompetitif pengisian posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) lolos uji kompetensi oleh Panitia Seleksi (Pansel). Pejabat peserta JPTP tersebut setelah dipastikan lolos maka berhak maju ke tahap seleksi berikutnya yakni uji gagasan dan wawancara.

Ketua Pansel Anwar Hamdani, Kamis (5/8/2021) mengatakan, tahapan seleksi terbuka dan kompetitif pengisian posisi JPTP masih berjalan. Tahapan awal yang sudah selesai dilakukan sebelumnya yakni seleksi administrasi. Total ada 22 pejabat lolos pada tahapan tersebut.

Tahapan berikutnya yakni uji kompetensi diikuti 21 pejabat dan semuanya dinyatakan lolos. Satu pejabat lagi yang sebelumnya lolos seleksi administrasi tidak mengikuti uji kompetensi karena mengundurkan diri untuk menjalani isolasi mandiri. Uji kompetensi tersebut telah selesai dilaksanakan pada 27-28 Juli.

“Ada 21 pejabat mengikuti uji kompetensi dan semuanya dinyatakan lolos. Para pejabat tersebut berhak maju ke tahapan berikutnya yakni uji gagasan dan wawancara,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI