49 Kasus Baru Covid-19 Ditemukan dalam Satu Hari

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo mencatat ada kenaikan 49 kasus baru positif virus corona dalam satu hari. Angka tersebut cukup tinggi ditengah status zona oranye di Sukoharjo. Akumulasi per 16 November diketahui ada 1.386 kasus positif virus corona tersebar di 12 kecamatan.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo Yunia Wahdiyati, Selasa (17/11/2020), mengatakan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo mencatat hingga 16 November malam ada kenaikan sebanyak 49 kasus positif virus corona baru. Kenaikan tersebut cukup tinggi karena terjadi dalam satu hari. Semua kasus sudah mendapat penanganan dari petugas baik isolasi mandiri maupun rawat inap di rumah sakit.

Kenaikan kasus baru tersebut membuat data akumulasi kasus positif virus corona di Sukoharjo naik. Data per 16 November diketahui ada 1.386 kasus positif virus corona. Rinciannya, 238 kasus isolasi mandiri, 95 kasus rawat inap, 0 kasus isolasi mandiri di rumah sehat di wilayah Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo, 983 kasus sembuh dan selesai isolasi mandiri dan 70 kasus meninggal dunia.

BERITA REKOMENDASI