67 Tahun Peran Sarihusada Penuhi Nutrisi Untuk Negeri  

Editor: Ary B Prass

Sarihusada juga mendukung kegiatan vaksinasi bagi ribuan lansia. Telah dilakukan bersama Universitas Gadjah Mada, kemudian dengan Siloam Hospitals Yogyakarta dan Lippo Plaza Yogyakarta pada bulan Maret lalu. Selanjutnya, pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi para pelaku pariwisata di sentra vaksinasi yang diadakan bersama GoJek dan Halodoc di kawasan Candi Prambanan Yogyakarta, dan  minggu lalu dilaksanaan vaksinasi covid-19 massal bagi penyandang disabilitas di Universitas Negeri Yogyakarta.

Terpisah,Plant Manager Sarihusada Prambanan Factory, Joko Yulianto mengemukakan, Sarihusada Prambanan menggunakan Boiler Biomassa sebagai alternatif teknologi ramah lingkungan. Energi yang dihasilkan berasal dari sumber alami yang dapat diperbarui. Berupa unsur biologis seperti organisme mati ataupun tanaman hidup.

Sarihusada berkomitmen untuk merealisasikan ambisi tersebut sekaligus mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam meningkatkan bauran energi terbarukan sebesar 23% pada 2025.

Menurut Joko Yulianto, selama pandemi pihaknya memastikan bahwa keamanan produk dan keselamatan kerja para karyawan tetap menjadi hal utama.  Memastikan kesehatan karyawan dan higienitas di lingkungan bekerja. Protokol kerja dilakukan, dan juga vaksin gotong royong untuk karyawan.

BERITA REKOMENDASI