827 Formasi, Pemkab Sukoharjo Resmi Buka Penerimaan CASN dan PPPK 2021

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Pemkab Sukoharjo resmi membuka pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mulai 30 Juni hingga 21 Juli 2021 mendatang. Formasi yang disediakan sebanyak 827 formasi. Pengumuman dan teknis pendaftaran bisa dilihat masyarakat di website resmi Pemkab Sukoharjo dan di https://sscasn.bkn.go.id.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sukoharjo, Sumini, Jumat (2/7/2021) mengatakan, Pemkab Sukoharjo sudah mengumumkan penerimaan CASN dan PPPK melalui website resmi Pemkab Sukoharjo. Pengumuman dilakukan sesuai teknis penerimaan CASN dan PPPK mengacu pada kebijakan pemerintah pusat. Diharapkan dengan pengumuman tersebut informasi penerimaan CASN dan PPPK bisa diketahui masyarakat.

Dalam pengumuman tersebut dijelaskan mengenai jumlah kebutuhan CASN dan PPPK. Total ada 827 formasi disediakan dalam penerimaan CASN dan PPPK tahun 2021 ini. Masyarakat bisa melihat informasi dan mendaftarkan diri menjadi peserta seleksi melalui online di https://sscasn.bkn.go.id.

“Masyarakat bisa melihat dan mendaftar melalui online di https://sscasn.bkn.go.id. Teknis masih sama seperti tahun lalu secara online dilihat di website Pemkab Sukoharjo,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI