Aji Santoso Tewas Ditabrak Mobil

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARO, KRJOGJA.com – Aji Santoso (22) warga Dukuh Godog RT 01 RW 09 Desa Mertan, Kecamatan Bendosari tewas tertabrak mobil setelah sebelumnya sepeda motor yang dikendarai terperosok lubang di Jalan Bulakrejo – Gentan, Bendosari, Kamis (05/03/2020). Kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Sukoharjo.

Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Marwanto mengatakan, kecelakaan lalu lintas di Jalan Bulakrejo – Gentan, Bendosari melibatkan sebuah sepeda motor Honda Beat AD 3487 TT yang dikendari korban Aji Santoso dan mobil Honda Brio AD 8916 YT dikemudikan Suminanto. Kronologis kejadian bermula sekitar pukul 06.30 WIB korban Aji Santoso mengendarai sepeda motor melintas dari arah timur ke barat hingga melintasi perlintasan kereta api di Dukuh Ngepeng, Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari.

Usai melintas diduga korban tidak memperhatikan jalan hingga sepeda motor yang dikendarai terperosok lubang. Korban kemudian terjatuh dan langsung tertabrak mobil dari arah berlawanan.

Korban menderita luka serius usai tertabrak mobil cukup kencang. Luka yang didapat berupa pendarahan di telinga dan hidung, pundak kanan, kaki dan tangan lecet. Usai tertabrak korban langsung meninggal dilokasi kejadian. Sedangkan pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan.

Warga yang melihat kecelakaan lalu lintas tersebut berusaha memberikan pertolongan. Namun nyawa korban tetap tidak tertolong. Warga kemudian melaporkan kejadian ke petugas Polres Sukoharjo.

“Kondisi jalan saat kejadian kecelakaan dalam keadaan lalu lintas belum ramai. Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Sukoharjo,” ujarnya.

Kondisi sepeda motor korban usai kecelakaan tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Sedangkan mobil hanya rusak ringan. (Mam)

BERITA TERKAIT