Alumni Akpol Angkatan 90 Beri Santunan Keluarga Korban Covid

Editor: Agus Sigit

KLATEN, KRjogja.com – Sebanyak empat keluarga anggota Polres Klaten yang meninggal akibat covid-19 menerima santunan dari Alumni Akpol angkatan 90. Simbolis penyerahan bantuan dilakukan oleh Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH di Mapolres setempat, Selasa (26/10/21).

Kapolres Klaten melalui Kabag SDM AKBP Joko Hariyanto, SH. MH menjelaskan, bahwa bakti sosial dilaksanakan dalam rangka memperingati 31 tahun pengabdian alumni Akpol Dhira Brata. Selain di Polres Klaten, aksi serupa juga digelar di seluruh kesatuan Polri di Indonesia. Tak hanya untuk keluarga besar Polri, bakti sosial juga dilakukan untuk masyarakat umum seperti vaksinasi masal dan pembagian sembako.

“Selama Covid-19, sudah ada 4 anggota Polres Klaten yang meninggal dunia. Sebagai wujud empati dan dukungan, para Alumni Akpol 90 memberikan santunan kepada keluarga korban,” kata Joko Hariyanto.

AKBP Joko Hariyanto, berharap bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat meringankan beban para keluarga korban. Ia mengucapkan terimakasih atas inisiatif Alumni Akpol 90 yang telah memperhatikan para korban covid-19 dari kalangan Polri. (Sit)

 

BERITA REKOMENDASI