Amankan Paskah, Polres Boyolali Terjunkan 410 Personil

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Kepolisian Resort (Polres) Boyolali, Jawa Tengah akan menerjunkan ratusan personel untuk pengamanan perayaan paskah yang jatuh pada Jumat 15 April tahun 2022 besok. Pengamanan dilaksanakan secara optimal.

Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin menegatakan, pengerahan personel sebanyak 410 personel polres Boyolali dan jajaran polsek. “Di setiap gereja di tempatkan minimal 2 personel polri untuk pengamanan perayaan paskah,” kata Kapolres AKBP Asep Mauludin saat dikonfermasi, Kamis (14/4/2022).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, ada 75 gereja yang melaksanakan ibadah paskah tersebar di 16 Kecamatan di Kabupaten Boyolali.

“Pengamanan kita juga melibatkan unsur lainnya seperti Brimob Polda Jawa Tengah, Kodim 0724 Boylali, Dishub, Dinkes, Satpol PP, BPBD, dan juga Damkar,” ucapnya.

Sementara Penanggung jawab rangkaian kegiatan Jumat Agung dan Paskah Gereja Sidang Jemaat Allah Immanuel, Krishandrika Immanuel Raharjo mengatakan, Persiapan keamanan, memastikan semua yang hadir terdaftar dan terkonfirmasi kesehatannya.

“Dengan pihak kepolisian juga konfirmasi akan di laksanakan penjagaan, sekaligus mendeteksi setiap jemaat yang hadir dan orang asing,” katanya.(R-3)

BERITA REKOMENDASI