Anak Usia 10 Tahun Positif Covid-19 di Klaten

KLATEN, KRJOGJA.com – Anak usia 10 tahun di Kabupaten Klaten terkonfirmasi positif Covid 19. Ini merupakan pasien pertama dari kalangan anak-anak.

Juru Bicara Satgas Gugus Percepatan Penanganan Pencegahan Covid-19, dr.Cahyono Widodo, M.Kes Minggu (26/4) menyampaikan data terbaru penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Klaten. Yakni bertambah 4 pasien terkonfirmasi positif Covid-19, sehingga jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sekarang masih dirawat di rumah sakit sebanyak 13 orang.

“Hari ini ada 4 pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten. Masing-masing berasal dari Kecamatan Kalikotes, Ngawen, Jogonalan dan Wonosari. Sehingga saat ini jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kab. Klaten yang masih dirawat berjumlah 13 orang.” kata dr.Cahyono.

Dijelaskan dr.Cahyono , bahwa 1 orang pasien berinisial AAS berusia 10 tahun berasal dari Kecamatan Kalikotes. Saat ini sedang menjalani perawatan di RSD Bagas Waras dengan kondisi yang baik dan stabil. Pada kasus ini dimungkinkan pasien terpapar dari orang terdekat yang mempunyai mobilitas tinggi dalam pekerjaannya.

BERITA REKOMENDASI