Antar Ortu Berobat, Mobil Sedan Ludes Terbakar

Editor: Agus Sigit

BOYOLALI, KRjogja.com – Diduga korsleting pada mesin sebuah mobil sedan Mitsubshi Galant warna merah bernopol H 1046 DE yang dikemudikan Tri Pramuji warga Desa Pusporenggo,Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, tiba-tiba terbakar di jalan Boyolali – Semarang tepatnya di depan Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang (RSUD PA) Boyolali, Minggu (4/4/2021).

Peristiwa terjadi sekitar pukul 12.10 WIB, Dua mobil pemadam kebakaran (Damkar) Boyolali, yang datang ke lokasi langsung memadamkan api yang menghanguskan seluruh bagian mobil sedan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut

Menurut Tri Pramuji, dirinya akan menghantarkan ibunya yang sedang sakit untuk berobat. Namun, 20 meter sebelum masuk ke rumah sakit, mobilnya mengalami kebocoran di saluran bahan bakar.

“Saya berhenti dan keluar untuk membuka kap mobil, lalu ada semburan api dari dalam mesin, saya menyelamatkan ibu untuk keluar dari dalam mobil dan meminta pertolongan kepada petugas rumah sakit.” ujar Tri saat ditemui di lokasi kejadian.

Kanit laka Polres Boyolali, Ipda Budi P saat di konfirmasi via telephon sellularnya membenarkan kejadian tersebut.Namun, saat petugas unit laka lantas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil yang terbakar sudah tidak ada.

” Mendapat informasi adanya sebuah mobil terbakar di depan RSUD Pandan Arang,pada saat itu petugas menuju TKP sudah nihil,” ungkapnya.(*_1/Sit)

 

BERITA REKOMENDASI