Aqua Klaten Salurkan 68 Ekor Kambing Kurban

KLATEN, KRJOGJA.com – PT Tirta Investama (pabrik Aqua) Klaten menyalurkan sebanyak 68 ekor hewan kurban, kepada masyarakat. Penyerahan dilakukan oleh Kabag HR Andi Seto, Jumat (9/8)

Andi Seto dan Manajer CSR Aqua Klaten Rama Zakaria mengemukakan, penyerahan hewan kurban tersebut selain untuk menjalankan ajaran agama, sekaligus untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat sekitar. “Kami menyadari, selama ini Aqua tumbuh bersama masyarakat, karena itu penyerahan hewan kurban ini bagian dari cara kami mengalirkan kebaikan juga pada masyarakat,” kata Andi Seto.

Rama Zakaria menjelaskan, hewan kurban yang disalurkan tahun ini sebanyak 68 ekor, sama seperti tahun lalu. Jumlah itu diserahkan untuk 23 desa di tiga wilayah kecamatan, dan 6 Pondok Pesantren. Ada Ponpes di Wonosari. Dari 23 desa, terdiri 18 desa di Kecamatan  Polanharjo, Desa Daleman Kecamatan Tulung, dan Kelurahan Delanggu Kecamatan Delanggu.

Sebelum dilakukan penyerahan, juga dilakukan temu muka, silaturahim dengan para perwakilan takmir masjid, perangkat desa dan pimpinan Ponpes, penerima hewan kurban.

“Ponpes diluar kecamatan Polanharjo juga ada yang mendapat. Jumlah yang kita berikan untuk setiap desa atau Ponpes tidak sama, hanya total yang kami salurkan 68 ekor kambing. Dari total 68 ekor tersebut, 22 ekor yang diatasnamakan karyawan, selebihnya diserahkan pada desa atau pondok, terserah akan diatasnamakan siapa,” jelas Rama Zakaria. (Sit)

BERITA REKOMENDASI