Awal 2018, Investor Lirik Sukoharjo

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Sejumlah investor sudah menyatakan ketertarikannya menanamkan investasi di Sukoharjo pada tahun 2018 ini. Investor tersebut bergerak dibidang tekstil, mall dan apartemen. Satu diantaranya sudah memastikan diri berinvestasi di Sukoharjo dan segera melakukan pembangunan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Sukoharjo Agustinus Setiyono, Minggu (07/01/2017) mengatakan sudah ada beberapa investor melirik Sukoharjo sebagai daerah untuk menanamkan investasi. Satu diantaranya sudah memastikan diri yakni Transmart untuk membangun mall dan apartemen di wilayah Solo Baru, Grogol.

Meski sudah memastikan, kata Setiyono namun sampai sekarang belum diketahui berapa nilai investasi yang akan ditanamkan. Sebab pihak investor masih melakukan sejumlah persiapan salah satunya berkaitan dengan perizinan.

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengatakan, memang sudah ada beberapa investor menyatakan ketertarikan berinvestasi di Sukoharjo. Namun sampai sekarang masih butuh kepastian langsung dari para investor. (Mam)

BERITA REKOMENDASI