Awal Januari 2021 Sukoharjo Masih Status Zona Oranye

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo berharap selama penerapan PSBB bisa terjadi penurunan kasus. Sebab saat ini diketahui terus terjadi penambahan kasus positif virus corona tersebar disejumlah wilayah.

Masyarakat diminta mematuhi protokol kesehatan secara ketat selama penerapan PSBB. Sebab pemerintah juga terus berupaya menekan angka kasus virus corona dengan memberlakukan pembagian kerja terhadap pegawai. Selain itu upaya lain dilakukan dengan berencana melakukan vaksinasi virus corona.

Data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo diketahui akumulasi kasus positif virus corona sekarang 3.167 kasus. Rinciannya, 185 kasus isolasi mandiri, 137 kasus rawat inap, 2.665 kasus sembuh dan selesai isolasi mandiri dan 180 kasus meninggal dunia. Dari data tersebut diketahui ada 322 kasus positif virus corona aktif dan sudah mendapat penanganan baik isolasi mandiri dan rawat inap.

“Ada penurunan terhadap kasus positif virus corona aktif. Selain itu ada penambahan pada kasus sembuh dan selesai isolasi mandiri dan juga kasus meninggal dunia,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI