Awal Oktober Gugus Tugas Gelar Tes PCR 728 Orang ASN Sukoharjo

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo melakukan tes Polymerase Chain Reaction (PCR) terhadap 728 orang mayoritas berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) berkantor di Gedung Menara Wijaya Pemkab Sukoharjo. Hasil tes PCR belum keluar dan masih ditunggu untuk mengetahui ada tidaknya penambahan kasus positif virus corona pada ASN berkantor di Gedung Menara Wijaya Pemkab Sukoharjo. Sebelumnya diketahui terakumulasi ada 24 ASN positif virus corona.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo Yunia Wahdiyati, Selasa (6/10/2020), mengatakan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo sudah melakukan tes PCR pada kontak erat kasus positif virus corona maupun suspek mayoritas berasal dari ASN berkantor di Gedung Menara Wijaya Pemkab Sukoharjo. Total ada 728 orang yang ikut dalam tes PCR tersebut dan hasilnya belum keluar.

Tes PCR digelar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo pada awal Oktober ini setelah sebelumnya ditemukan kasus penularan virus corona terhadap ASN berkantor di Gedung Menara Wijaya Pemkab Sukoharjo. Pelaksanaan tes PCR dilakukan secara bertahap menyesuaikan dengan kondisi kesiapan ASN di masing masing organisasi perangkat daerah (OPD).

“Pada awal Oktober ini Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo sudah melaksanakan tes PCR terhadap 728 orang. Hasilnya belum keluar dan masih kami tunggu,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI