Awali Tugas Baru, Kapolres Klaten Roadshow Silaturahmi

Editor: KRjogja/Gus

KLATEN, KRJOGJA.com – Mengawali tugasnya sebagai Kapolres Klaten yang baru, AKBP Edy Suranta Sitepu langsung melakukan roadshow silaturahim ke sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat. Selain itu, Senin (22/6/20), Kapolres juga menemui Bupati Klaten Sri Mulyani dan Ketua DPRD Hamenang Wajar Ismoyo, beserta para pimpinan fraksi dan pimpinan komisi.

AKBP Suranta Sitepu mengemukakan, kunjungan tersebut dilakukan untuk memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru di Klaten. “Tak ada muatan lain, hanya perkenalan saja karena saya sebagai pejabat baru. Kemarin saya juga sudah bertemu dengan delapan tokoh,” kata Kapolres.

Di hadapan para pimpinan DPRD Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan, meski ia sebagai pejabat baru yakni sebagai Kapolres Klaten, sebenarnya ia merupakan stok lama. Pada tahun 2010, ia pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Klaten, dan tahun 2013 juga menjabat sebagai Kabag Ops. Polres Klaten. “Saya ini pejabat baru tapi sebenarnya stok lama,” kata Kapolres.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo sempat “komplain” pada Kapolres, karena asyiknya perbincangan membuat Kapolres lupa tidak menyebutkan namanya secara lengkap. Akhirnya Kapolres kembali memperkenalkan diri dengan menyebutkan namanya.

Terkait dengan adanya kejadian penyerangan terhadap Wakapolres Karanganyar, oleh orang tak dikenal, AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan, pihaknya meminta pada anggoatanya untuk tetap waspada.

BERITA REKOMENDASI