Baliho SIAP Rusak, PDIP: Disobek Satu Tumbuh Seribu !

Editor: KRjogja/Gus

KLATEN, KRJOGJA.com – Suhu politik di Kabupaten Klaten meningkat menyusul makin dekatnya penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dijadwalkan pada 9 Desember 2020. Para pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati mengklaim balihonya dirusak.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Klaten yang sekaligus balon bupati Klaten, Sri Mulyani, mengatakan, baliho bergambar pasangan balon bupati dan wakil bupati Klaten Sri Mulyani – Aris Prabowo (SIAP) yang terpasang di sejumlah lokasi mengalami kerusakan. Kendati demikian ia menanggapinya dengan santai.

“Saya ada beberapa baliho (bergambar SIAP) dirusak oleh tangan jahil. Tapi saya menanggapinya dirusak ya sudah, besuk dipasang lagi, gitu saja. Itu hal lumrah,” ujar Sri Mulyani, Rabu (08/07/2020).

Pihaknya mengimbau kepada para kader PDIP, relawan, dan pendukungnya untuk tetap tenang. Sejauh ini diakar rumput tidak ada yang merasa emosi terkait rusaknya baliho SIAP. “Kalau saya perintahnya disobek satu akan tumbuh seribu,” tandasnya.

Sebelumnya, kerusakan baliho juga dikeluhkan pasangan balon bupati dan wakil bupati One Krisnata – Muhammad Fajri (ORI). Baliho dirusak dengan cara dicorat-coret menggunakan cat pilox.

Pasangan yang diusung Partai Demokrat, PKS dan Gerindra dan didukung oleh Partai Bulan Bintang, Perindo, dan Partai Garuda ini memerintahkan pada semua timnya untuk menyikapi persoalan tersebut dengan santun. (Lia/Sit)

 

BERITA REKOMENDASI